Kamis, 20 Januari 2011

Pengalaman Memanjat Tower

Alat-Alat yang dibutuhkan:
1.Antena gride 2,4ghz :1
2.Sabuk pengaman :3
3.Besi siku :1
4.Kunci pas 10 :2
5.Klem :3
6.Pakaian
7.tang
8.baut
PENGALAMAN SAAT MEMANJAT TOWER
Pada saat memanjat tower rasanya pertama kali sangat menakutkan dan menegangkan seperti ada di atas gedung yang sangat tinggi kalau melihat kebawah langsung pusing. tapi karena banyak teman-teman yang menyemangati aku,aku jadi bersemangat dan mencoba menghilangkan rasa takut itu.lama kelamaan menyenangkan.Awalnya memang sangat menegangkan,tapi rasa itu hilang ketika aku dan teman-teman berhasil naik keatas dan memasang antena rasanya bangga banget bisa berhasil,memang tidak terlalu tinggi ciih...tapi aku merasa senang dengan pengalaman itu.jadi jika besok disuruh naik lagi aku tidak akan terlalu takut,karena sudah pernah mencoba sebelumnya.itulah pengalaman Quw yang baru pertama kali memasang antena diatas tower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar